Monday 11 January 2010 | By: Hanifah Fitri

aku akan menulis

"aku menulis maka aku ada" adalah sebuah inspirasi yang aku dapatkan dari seorang saudara, sahabat, sekaligus tikus kecilku, Salsabila Sakinah. Semoga ia senantiasa kesehatan, keberkahan, kemudahan dan dalam keistiqomahan.

Usai membaca artikelnya membuatku bertekad untuk menulis, menulis dan terus menulis.
Aku ingin menuliskan kisahku dalam sejarah yang tak hanya ada dalam ingatanku kemudian terlupakan. Menulis atas rasa suka, duka, asam dan manis kehidupan. Menulis untuk mengingatkan aku dikala aku berduka ada suka sebelumnya, sebelum aku merasa masam aku juga pernah mencicipi manisnya kehidupan.

Sekarang, aku akan menulis kisahku, apapun yang ada dalam pikiranku karena itu adalah caraku untuk mengingatkan hal-hal penting yang mungkin aku lupakan.
Karena aku akan hidupkan kembali, aku akan menulis, karena aku ingin hidup abadi dengan tulisanku, karena aku adalah seorang Hanifah.

Terkenang kembali saat mp ini dibuat. Aku hanya mengisi artikel-artikel sebatas formalitas belaka itu karena aku lebih suka membaca ketimbang menulis. Saat itu aku tidak tertarik dalam dunia per-blog-an, akan tetapi seseorang membatuku untuk memulainya. Terima kasih kepada Bapak Irvanu Rahman. Semoga ilmu-ilmu yang saya dapati blog-blog yang saya baca mendapat pahala yang anda juga dapat.

Ada sebuah kutipan pesan dalam sebuah buku yang baru aku baca. "tuliskan dan ceritakanlah mimpi-mimpimu karena alam semesta akan bersatupadu untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Ikutilah kata hatimu karena disitulah harta karunmu berada"

Dari sini, dari tulisanku akan ku ukir kisahku dalam setiap proses mengejar takdirku.

Aku menulis maka aku ada.

14 comments:

salsabila s said...

hehe.. namaku disebut-sebut.. jadi ga enak.. :p

Hanifah Fitri said...

ia tikusku..
cepat sembuh y... jgn main kedalam api aku lagi gak ada didekatmu,, hihi semangat uasnya..!! aq hrs sgra bikin abon, jd smga kmu cpat plg..

fitrie inayah said...

ayoo semangat menulis hanifaah!

Hanifah Fitri said...

semangat!! aku bertekad selambat2nya menulis setiap 2 minggu sx..

fuhh.. doakan aq istiqomah y kk...

semangat! semangat!

irvn rhmn said...

jangan lupa banyak membaca fah. karena dari banyak membaca kamu akan tahu banyak hal untuk kamu tuliskan.

Hanifah Fitri said...

ok pak tugas bapak selanjutnya adalah mentag artikel-artikel yg bermanfaat kesaya.. :D

Ulin Maulin said...

@bul:
Eh, tikus mesem2 aje.

@ipeh:
eh, itu kutipan dari buku apa sih, lupa aku.

salsabila s said...

ah, kalian ini analogi-nya kacau semua. salsabilla sakinah dan tikus itu nggak ada persamaannya...

Hanifah Fitri said...

@ulin
SIAPA YANG NAMANYA IPEH! ??????
adanya disini ibu HANIFAH! :(

@salsa
Kamu itu lincah ibarat tikus, kamu itu mengerikan bukan karena kamu menyeramkan tapi gayamu terkadang suka menggelikan, *ditimpuk
"salsa, gw suka gaya lho!" ckckck

Ulin Maulin said...

@IPEHH:
yang protes ngerasa, hahaha...

@salsa:
ada:
sama2 kecil.
huruf depan namanya berurutan, s dan t.

Hanifah Fitri said...

ulin
yayaya.. aq memang ngerasa..
ngerasa ada, :P
"AQ MENULIS, MAKA AQ ADA"


oh ia itu kutipa
n dr buku al chemist, salah satu buku terlaris didunia, aq lupa pengarangnya, ntar klw semuany udh beres aq bkin reviewnya

salsabila s said...

The Alchemist-nya Paulo Coelho? Ah, aku lebih suka Devil and Miss Prym daripada The Alchemyst. Lebih 'dalem', tentang apakah manusia pada dasarnya baik atau jahat, tentang pergulatan sisi iblis dan malaikat yang selalu ada dalam diri setiap manusia

Ulin Maulin said...

Oh iya, Alchemist ya. Lupa aku =_=

Hanifah Fitri said...

akkkuuu pinnjeeemmm yaaakkk :D
ah tapi 2 bukumu masih ada di aku.. insyaAllah klw bisa ke ujung ganteng -_-

Post a Comment